Laman

Kamis, 14 Februari 2013

One Billion Rising Indonesia!

Aksi menentang kekerasan terhadap perempuan di dunia.
Pelaku : Wanted Terror Kota, Gindring, Arief Yulindra Priyantoro, Agil Barto Sutji, Isnen Bahar, Garu, Pock, Rious

"Woman is the companion of man, gifted with equal mental capacities. She has the right to participate in the minutest details in the activities of man, and she has an equal right of freedom and liberty with him. – Mahatma Gandhi"

Kita semua sadar, kecilnya sebuah kota tidak akan menjadi tolak ukur bahwa kota ini bersih dari tindakan kekerasan yang serupa di kota-kota besar lainnya. Kita semua paham benar dungunya Ramli Mansur, hingga banalnya Wakil Walikota Magelang sendiri yang beberapa minggu ini kerap mewarnai media dengan KDRT nya. Hingga beberapa bulan belakangan, terdapat kasus pemerkosaan terhadap siswi SD, yang bahkan berselang hampir 1 tahun, oleh tetangganya.

Realita dari berjubel fakta kekerasan, akan selalu menjadi momok yang siap menghantui adik, kakak, ibu, kerabat, bahkan semua yang kita sayangi, mempunyai peluang sama untuk berujung pada sebuah kekerasan. Tanamkan untuk memeranginya mulai dari diri sendiri, sebarkan kepada kawan terdekat, lalu kampanyekan.

ONE BILLION RISING. Sungguh suatu kampanye yang apik, sangat layak dibubuhi sanjungan hormat serta atensi untuk kemudian diberi segepok aksi. Dalam bentuk apapun kita semua mampu untuk ikut turut andil dalam sebuah “kampanye” Strike, Dance, and Rise!

Sudah waktunya kekerasan perempuan di ujung cerita.

Much love!

Arief Yulindra Priyantoro

info : http://www.onebillionrisingindonesia.org












Tidak ada komentar:

Poskan Komentar